CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

ShoutMix chat widget

Sunday 23 November 2008

A K U

Sepenggal Kisahku
Part I
Tigabelas Maret 1991 pukul 02.30 lahirlah bayi mungil dengan berat 3,3 kg dan panjang 51 cm dari rahim seorang ibu yang kemudian diberi nama Syafrudin Teguh Hidayat. Ya, itulah aku yang kini bersekolah di SMA Negeri 1 Tegal kelas XII IPA 1. Aku anak terakhir dari lima bersaudara, keempat kakakku perempuan semua, jadi dalam keluargaku hanya ada dua orang laki-laki, yaitu aku dan bapakku. Kelahiranku ini awalnya tidak disukai oleh kakakku yang ke-4, ia yang masih berumur 2 tahun merasa sangat takut kalau kasih sayang orang tua dan kakak-kakaknya akan beralih kepadaku. Sebagai pelampiasan ia menjadi sulit untuk disuruh makan (mutung-red). Ia tidak rela jika aku disusui oleh ibuku, sehingga ibu harus sembunyi-sembunyi jika akan menyusui aku.

To be continued..

0 comments: